PEGADAIAN ONLINE MUDAH - RINGAN - TERPERCAYA HADIR MENJADI SOLUSI MASALAH KEUANGAN ANDA ( NO RIBET & WIN WIN SOLUTION) - KAMI SIAP ANTAR JEMPUT GRATIS !

Jumat

PERSYARATAN

Persyaratan Gadai :

1. Fotocopy KTP / KTP asli saya foto saja
2. Tidak mencoba menggadaikan barang BM, Kingcopy, Supercopy dll maka akan kami laporkan ke pihak berwajib
3. Membawa segala perlengkapannya seperti charger, tas, kardus, nota dll
4. Masih segel resmi (tidak pernah service)
5. Tidak rusak / kondisi bagus (fisik & mesin)
6. Lengkap, contoh handphone (HP, Charger),Laptop (Laptop,charger,tas resmi)  lebih lengkap lebih baik
7. Barang milik sendiri / bukan hasil dari kejahatan.
8. Kami tidak menerima barang-barang kuno yang memiliki value rendah
9. Barang elektronik seperti handphone & laptop harap di lock dengan password
10. DLL

Barang Gadai bisa dijemput oleh team kami Gratis di Sekitar Surabaya 

6 komentar:

  1. Misi gan mw nanya.
    Ane punya laptop tp skg kondsinya lg mati alias gk bs hidup.
    Nah, rncnax mw ane gadaikan dlu buat modal cri kerja. Kira2 bsa gk ya.

    BalasHapus
  2. aku ada vixion thn 2009..motorx aku beli di sby dan lom balek nama ku,,masi nama pemilik lama..stnk masi hidup semua,,bpkb lengkap...apa kah bisa di gadai jg ya

    BalasHapus
  3. saya mau gadai samsung galaxy E5 2jt bisa gan ??

    BalasHapus
  4. saya mau gadai samsung galaxy E5 2jt bisa gan ??

    BalasHapus
  5. kak. saya mau gadai hp samsung s7 edge... bisa??

    BalasHapus
  6. kak. saya mau gadai hp samsung s7 edge... bisa??

    BalasHapus